img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Nestapa tak dapat dihindarkan dari kehidupan Mahua. Hampir setiap saat, Mahua selalu dirundung masalah pelik yang bahkan menyakiti dirinya sendiri. Boondi, seorang kakak yang seharusnya melindunginya dari sekarang malah juga ikut memusuhi dirinya.

Apakah Mahua dapat bangkit dari keterpurukannya? Berikut sinopsis serial India NATH episode Kamis, 12 Oktober 2023 mulai pukul 18.00 WIB untuk pemirsa.

Kompetisi Tari

ANTV
Foto : ANTV

Setelah Boondi mempermalukan Mahua di hadapan semua orang, Mahua ingin melakukan suatu hal untuk memperbaiki harga dirinya. Mahua memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi menari yang diadakan oleh Janki. Ia ingin memenangkan kompetisi itu untuk suatu alasan tertentu. Janki ingin agar Shambu berpartisipasi dengan Boondi dalam kompetisi itu.

Boondi ingin memenangkan kompetisi itu dengan cara apapun, sehingga ia mengundang Padma untuk melatih mereka. Saat kompetisi dimulai, Boondi datang dengan rencana jahat dan merobek blus yang dikenakan oleh Mahua tanpa sepengetahuannya.

Pada saat kompetisi, Boondi berkesempatan untuk menari dengan Shambu. Saat waktunya Mahua tampil dan berada di lantai dansa, rencana jahat Boondi ternyata berjalan mulus. Namun, Shambu menyadari ada sesuatu hal yang tidak beres pada Mahua dan ia menyadari bahwa blus yang dikenakan Mahua perlahan-lahan terbuka. Ia segera mencari jalan keluar untuk membantu Mahua.

Topik Terkait