img_title
Foto : Instagram/@duttsanjay

IntipSeleb – Sanjay Dutt didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium empat. Aktor kawakan itu bahkan harus terbang ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan medis yang mumpuni. Padahal, beberapa hari lalu dia baru saja keluar dari rumah sakit Lilavati, Mumbai.

Beberapa selebriti Bollywood mulai menunjukkan kekhawatiran pada bintang film Sanju tersebut. Pasalnya, Sanjay Dutt adalah aktor senior yang aktif dari tahun 1981 hingga saat ini. Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: 6 Seleb Bollywood Rebutan Hak Asuh Anak, Karisma Kapoor Egois

Idap Kanker Paru


Sumber foto: timesofindia.com

Sanjay Dutt harus mengumumkan kabar duka setelah mengidap penyakit kanker paru-paru stadium empat. Hal itu diketahui ketika Sanjay menderita sesak napas pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 dan dilarikan ke rumah sakit. Pihak medis awalnya mengira bahwa aktor 61 tahun itu mungkin terinfeksi virus corona (COVID-19) dan ketika ditest hasilnya menunjukkan tanda negatif.

“Saat dibawa ke rumah sakit, saturasi oksigennya rendah. Tapi ketika laporan COVID-19 negatif, dia menjalankan analisis kanker dan hasilnya positif,” kata juru bicara RS Lilavati dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Rabu, 12 Agustus 2020.

Topik Terkait