img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt dikabarkan akan menikah diantara tanggal 14 dan 15 April. Namun, sampai saat ini belum dipastikan mereka akan mengucap janji suci pernikahan di kedua tanggal tersebut. Meski begitu, persiapan pernikahan mereka sudah terlihat. 

Di sisi lain, Sanjay Dutt yang juga merupakan senior dari Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt memberikan nasihat yang mengundang gelak tawa. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Semakin Dekat

Getty Images
Foto : Getty Images

Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor dikabarkan semakin dekat. Namun, tanggal pasti keduanya mengucap janji suci pernikahan belum diketahui. Melansir NDTV, pernikahan mereka diadakan pada Kamis, 14 April 2022.

Acara akan dibuka dengan upacara mehendi yang dijadwalkan pada 13 April. Sementara beberapa laporan menyatakan 14 April sebagai tanggal pernikahan. Namun, beberapa sumber menyebut bahwa ucapan pernikahan mereka akan diadakan pada 15 April 2022.

Menurut laporan, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akan menjadi tuan rumah dengan dua resepsi pernikahan akbar untuk teman-teman mereka pada 16 dan 17 April di Taj Colaba dan akan berlangsung secara tertutup. 

Topik Terkait