img_title
Foto : YouTube/TOHO animation

Jepang – Pecinta Jujutsu Kaisen sedang mengalami kekecewaan mendalam setelah kematian Gojo Satoru beberapa bab yang lalu dalam manga. Dampaknya masih terasa hingga sekarang.

Mengingat betapa dicintainya Gojo, banyak penggemar merasa bahwa pengarang Gege Akutami mungkin telah memikirkan tentang hal ini. Gojo adalah penyihir terkuat yang ada untuk orang-orang baik, dan tanpanya, tampaknya tidak ada yang bisa mengalahkan Sukuna.

Meskipun terlihat pasti bahwa Gojo telah tewas oleh tangan Sukuna dan tidak akan kembali lagi, para penggemar Jujutsu Kaisen tetap saja membuat berbagai teori. Benarkan Gojo akan kembali? Yuk intip di bawah ini.

Teori Kembalinya Gojo Satoru

YouTube/TOHO Animation
Foto : YouTube/TOHO Animation

Dilansir dari SK Anime, salah satu hal yang meyakinkan adalah Satoru Gojo belum memperlihatkan seluruh potensi kekuatannya, terutama dalam teknik Hollow terakhirnya yang disebut "teknik warna putih".

Teori ini muncul ketika dalam arc Hidden Inventory, Gojo terlihat berlatih dengan pena yang menunjukkan berbagai warna teknik Hollow-nya (merah, biru, dan ungu) sambil juga memperlihatkan warna putih.

Topik Terkait