img_title
Foto : ANTV

India – Dalam episode Nath hari ini, Jumat, 13 Oktober 2023 tidak hanya menyuguhkan cerita seru yang penuh intrik namun juga akan ada keseruan lainnya yang akan hadir di layar kaca.

Boondi yang masih diliputi rasa iri dengki, terus berusaha menyerang Mahua dengan berbagai cara. Rasa iri yang menyelimuti hatinya itu menjadi cikal bakal dari kesulitan-kesulitan Mahua.

Selain usaha Boondi untuk menyerang Mahua, ANTV juga akan memberikan uang elektronik senilai seratus ribu untuk tiga orang yang beruntung setiap harinya melalui undian yang ada di setiap penayangan serial Nath. Penasaran gimana caranya? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Serial Nath Tayang Jumat, 13 Oktober 2023 di ANTV

ANTV
Foto : ANTV

Ramesh sangat marah saat gadis-gadis Nath Utrayi berada di Haveli bersama dengan Mahua. Janki menghentikan Ramesh dan mengatakan bahwa para gadis ini disembah sebagai Devi Maa Ammaji. Shambu yang datang ke lokasi juga berusaha untuk menghentikan Ramesh yang akan menyakiti gadis-gadis.

Shambu yang iba dengan kondisi gadis-gadis memutuskan untuk melunasi hutang mereka. Ramesh semakin marah, tetapi Ammaji ingin dia menerima keputusan Shambu.

Topik Terkait