img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Sinetron Hai Albelaa 13 Oktober 2023 Tayang di ANTV akan menceritakan tentang Shaheer Sheikh yang menyatakan cinta. Namun, bencana datang sesaat sebelum Krishna nyatakan cintanya.

Lantas, apa yang akan terjadi? Berikut sinopsis Hai Albella 13 Oktober 2023 di bawah ini.

Shaheer Sheikh Nyatakan Cinta

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Sayuri sedih karena Krishna harus pergi ke Delhi untuk mengurus pekerjaannya. Krishna yang selama ini menjadi tameng Sayuri dari orang-orang yang berniat jahat pada dirinya, kini meninggalkannya untuk sementara waktu. Sesampai di Delhi, Krishna langsung mengurus pekerjaan yang harus diselesaikannya. Dhanraj dan Tej yang melihat keuletan Krishna dalam bekerja menjadi sangat kagum.

Terlebih semenjak ditangani Krishna, ia selalu mampu menangani kesepakatan bisnis milik perusahaan dengan terampil. Setelah menangani pekerjaannya, tiba-tiba terlintas di pikiran Krisna untuk membuat kejutan ulang tahun kepada Sayuri. Lantas, Krishna menyampaikan niatnya itu kepada Nakul. Nakul pun menyambut baik rencana Krishna itu dan ia membantu menyampaikan ide Krishna untuk mengadakan pesta ulang tahun Sayuri kepada keluarga Sharma.

Dalam pesta ulang tahun itu, Krishna juga berencana akan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Sayuri. Namun ia merasa gelisah ingin melakukan hal itu. Ia juga berencana untuk mengabadikan momen itu lewat vlog-nya. Krishna mengingat bagaimana Sayuri berusaha meyakinkan dirinya untuk memulai kembali vlog-nya dan ia merasa bahwa ini merupakan saat yang tepat.

Topik Terkait