img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Perjalanan Mahua untuk menemukan keadilan dalam hidupnya terus berlanjut. Berbekal hubungan baik yang berhasil dibangunnya dengan Janki, kini Mahua masih harus menghadapi tekanan kebencian dari Boondi, saudaranya.

Akankah Mahua mampu bertahan dari niat licik yang telah disusun Boondi untuk melenyapkan dirinya? Berikut sinopsis Serial India NATH episode Sabtu, 14 Oktober 2023 yang tayang dengan durasi lebih panjang mulai pukul 18.00 hingga 20.30 WIB untuk pemirsa setia ANTV!

Shambu Temukan Mahua dalam Kondisi Pingsan

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Shambu kebingungan mencari Mahua yang telah hilang dari kediaman Singh. Tanpa berpikir panjang, ia segera mencari keberadaan Mahua ke desa sekitar. Janki begitu mencemaskan nasib Mahua. Setelah beberapa lama, akhirnya Shambu berhasil menemukan Mahua dalam kondisi lemas dan pingsan.

Sesampainya di kediaman Singh, Mahua disambut dengan penuh kelegaan. Janki juga turut senang setelah Mahua berhasil ditemukan. Shambu terus bertanya-tanya di dalam hatinya, siapa yang telah tega memperlakukan Mahua seperti itu. Pikiran Shambu tertuju pada Boondi sebagai pelakunya, namun Boondi cukup pintar untuk membalikkan keadaan.

Ammaji ingin Mahua juga melakukan upacara Karva Chaut. Namun keesokan harinya, ia terlambat bangun dan terlambat mengikuti upacara. Kemudian ia berjanji kepada semua orang bahwa dirinya akan melakukan pekerjaan selanjutnya dengan baik dan tidak akan mengecewakan lagi.

Topik Terkait