img_title
Foto : Sportskeeda

JepangManga Kagurabachi Chapter 6 dikonfirmasi jadwal tayangnya. Manga ini berhasil mengalahkan Chainsaw Man dan Spy x Family. Di chapter 6 ini akan muncul sosok misterius.

Sosok ini yang akan menjadi musuh baru Chihiro. Lantas, apa yang akan terjadi? Berikut spoiler manga Kagurabachi chapter 6 di bawah ini.

Sosok Misterius

Sportskeeda
Foto : Sportskeeda

Melansir sportskeeda, chapter sebelumnya diakhiri dengan Chihiro dan Shiba kembali ke kafe Hinao bersama Char. Mereka datang bersama seorang gadis kecil yang terlihat sangat kelaparan.

Melihat hal tersebut, Chihiro memutuskan untuk membelikan sesuatu untuk dimakan gadis tersebut dan meminta Hinao untuk menjaganya sementara. Namun, Char malah menyelinap ke dalam mobil Chihiro saat berada di kamar mandi. Hal ini diduga lantaran dirinya ternyata ingin mendapatkan udara segar gegara terlalu lama terkurung di tempat gelap.

Di sisi lain, Shiba meminta Chihiro untuk membiarkannya mengurus penyihir Kepala Silinder untuk diinterogasi. Ia kemudian membawa penyihir misterius yang kalah ke daerah yang tidak diketahui dan mengajukan pertanyaan tentang Katana misterius dan bosnya.

Topik Terkait