img_title
Foto : Instagram.com/@antv_official

IntipSeleb – Petualangan Petch dan kawan-kawan semakin seru. Khem menjadi korban pertama dari Ratu Sirens. Sedangkan yang lainnya dikurung di dalam penjara serta dimantrai rantai rambut, yang dimana jika mereka mencoba kabur sekali saja, maka rambut tersebut akan melilit leher mereka.

Kali ini kelompok Petch benar-benar terpojok, mampukah mereka lepas dari jeratan Ratu Sirens? Yuk intip sinopsis Cinta di Hutan Terlarang 18 Oktober 2023.

Keributan di Penjara

Instagram.com/@antv_official
Foto : Instagram.com/@antv_official

Petch bersedih melihat sahabatnya sendiri telah dibunuh oleh sang Ratu Sirens. Soi kemudian menenangkan Petch dan berkata bahwa dia bisa menghidupkan Khem dengan sihir kebangkitan yang ia punya.

Dua pelayan ratu Sirens datang lalu menarik Singh dan Thon untuk menemani mereka. Singh dan Thon kemudian menggoda para pelayan dan melalui beberapa intrik berhasil mendapatkan kunci gembok penjara.

Setelah beberapa saat Singh dan Thon panik ketika melihat sosok dua pelayan tersebut berubah menjadi tengkorak. Keributan yang telah dibuat menarik perhatian sang Ratu Sirens. Ratu Sirens lalu mengurung kembali Thon dan Singh. Sang Ratu juga menghukum pelayan yang telah bersama mereka.

Topik Terkait