img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

IntipSeleb ANTV Lovers! Hari ini akan tayang kembali serial Paramavatar Shri Krisna. Menceritakan tentang Kansa yang membawa Nand ke gunung Vyom, ia berniat menggunakan darah Nand untuk membangunkan Vyomasur.

Sedangkan di lain tempat, Rahu sedang dipermalukan di depan para penduduk desa Gokul. Lalu akankah Nand akan selamat dari Vyomasur? Lantas apa yang terjadi? Simak sinopsis Paramavatar Shri Krisna di bawah ini.

Balaram Menjadi Mangsa Vyomasur

Antv
Foto : Antv

Kansa pergi ke Gokul dan berkata bahwa Nanda dalam bahaya, ia juga menambahkan bahwa Nand akan dimakan oleh iblis. Mendengar itu penduduk desa pun akhirnya pergi ke gunung untuk menyelamatkan Nand dari iblis.

Dalam perjalanan menuju gunung Vyom, kaki Radha tertusuk oleh batu. Kanha yang melihatnya pun akhirnya memaksanya agar kembali. Namun, Radha tetap bersikeras untuk pergi ke gunung Vyom. Sedangkan itu, Nand berusaha untuk menyelamatkan dirinya dari serangan iblis pemakan manusia, Vyomasur.

Kanha dan Balaram melihat aliran sungai yang mendidih berjalan ke arah mereka, melihat itu Radha berdoa dan meminta bantuan buaya untuk menumpang. Buaya pun setuju dan akhirnya menumpangi mereka. Sesampainya di gunung Vyom, mereka terlihat mencari keberadaan Nand. Karena tak menemukannya, Kanha yang khawatir pun akhirnya berdoa kepada dewa Wisnu untuk menyelamatkan sang ayah.

Topik Terkait