img_title
Foto : Instagram/antv_official

Thailand – Ratu Sirens dibuat murka oleh percobaan kabur Petch, Soi dan Chan. Selain itu Ratu Sirens juga menghukum dua pelayannya yang sudah membantu mereka. Di Penjara Petch disudutkan oleh Singh, Thon dan Lin Zhong karena dianggap gagal dalam melenyapkan Ratu Sirens. Namun, Chan dan Soi membela Petch. Ditengah keributan yang sedang terjadi, Khem tiba-tiba datang.

Sihir kebangkitan Soi ternyata berhasil. Khem berjanji akan mencari tas Petch dan membantu melepaskan mereka. Apakah Khem akan berhasil menyelamatkan kawan-kawannya? Untuk lebih lanjutnya, yuk simak sinopsis episode terbarunya hari Kamis, 19 Oktober 2023.

Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Kelompok tawanan dipanggil untuk bersiap-siap ritual persembahan. Masing-masing dari mereka diikat di tiang. Ratu Sirens datang bersama Thattep.

Ratu ingin menguji apakah Thattep sudah benar-benar setia kepadanya, tak tanggung-tanggung ia memerintahkan pria tersebut untuk menusuk Chan sebagai korban persembahan pertama.

Saat akan menikam Chan, kalung batu zamrud pemberian Deputi Jerd menyala. Kejadian itu juga dibarengi dengan menyalanya batu zamrud milik Soi.

Topik Terkait