img_title
Foto : Instagram/@antv_seriesindia

India Serial Bollywood ANTV Bhagya Lakshmi kembali lagi sore ini. Pada episode lalu, Vikrant menemui Saloni, ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Lakshmi akan memenuhi impian mereka.

Di tengah kekesalannya, Rishi berjanji pada dirinya sendiri untuk mengekspos kebohongan Vikrant. Apakah Rishi dapat menemukan bukti tersebut? Yuk simak sinopsis Bhagya Lakshmi Kamis, 19 Oktober 2023 pukul 16:00 WIB di bawah ini.

Mencari Bukti Perselingkuhan Vikrant

Instagram/@antv_seriesindia
Foto : Instagram/@antv_seriesindia

Rishi menemui Shalu dan Bani. Ia berjanji untuk tetap menjaga Lakshmi apapun itu. Akan tetapi, Neelam memintanya untuk pergi saat Lakshmi akan melaksanakan puja. Shalu dan Aayush mencari keberadaan Rishi yang menghilang itu.

Aayush menyadari rencana Rishi dan segera menemuinya. Beberapa saat kemudian, mereka segera pergi untuk menjalankan rencana mereka untuk menemukan bukti perselingkuhan Vikrant. Saat tengah merapikan barang-barang Vikrant, Aayush akhirnya menemukan foto perselingkuhan Vikrant, namun fotonya sudah rusak.

Di sisi lain, Rishi juga menemukan bukti kuat Vikrant yaitu struk dari pemesanan kuil. Tidak berapa lama, Vikrant mengetahui bahwa ada dua orang yang menyelinap ke rumahnya.

Topik Terkait