img_title
Foto : ANTV

India – Serial Bollywood NATH yang ditayangkan di ANTV pada Jumat, 20 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB akan mengungkap rahasia jahat serta Ammaji yang mengusir Boondi dari rumah Singh.

Padma yang termakan kebohongan Boondi, masih menaruh dendam pada Mahua. Akibatnya, Padma melakukan sebuah rencana jahat yang mencelakai Mahua dan Shambu. Ia memotong tali rem dan bahan bakar di mobil Shambu yang mengakibatkan mereka mengalami kecelakaan. Berhasilkah Mahua dan Shambu selamat dari tragedi itu?

ANTV juga membagikan hadiah berupa uang elektronik setiap harinya untuk tiga orang penonton serial NATH yang beruntung. Penasaran bagaimana acaranya? Simak ulasan di bawah ini yuk!

Sinopsis Serial NATH

ANTV
Foto : ANTV

Semua orang ketakutan saat mengetahui Shambu dan Mahua mengalami kecelakaan. Beruntungnya, Shambu dan Mahua dapat selamat dari kecelakaan itu dalam kondisi baik. Ammaji menduga bahwa Padma merupakan pelaku yang menyebabkan rem mobil Shambu rusak.

Selepas kejadian yang hampir merenggut nyawanya itu, Mahua meminta Shambu untuk berkata jujur tentang hubungan mereka selama ini. Boondi, Avtaar, dan Ammaji ternyata melihat Mahua dan Shambu dari kejauhan. Boondi yang menyaksikan mereka sedang berbincang-bincang berdua semakin merasa cemburu.

Topik Terkait