img_title
Foto : Instagram/threeanglesproduction

ThailandGulf Kanawut akan menggelar jumpa penggemar di Jakarta pada besok, 21 Oktober 2023. Namun, siapa sangka, tiba-tiba pihak promotor pun mengumumkan bahwa telah membatalkan fan meeting tersebut.
Penasaran apakah alasan ditundanya fan meeting ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Fan Meeting Gulf Kanawut Ditunda

Sisa satu hari menuju konser fan meeting Gulf Kanawut, tiba-tiba pihak promotor Three Angles Production menunda acara. Hal ini ternyata karena terkait permasalahan izin.

“Penggemar Teluk yang terhormat, Karena beberapa keadaan terkait izin FAN MEETING PERTAMA GULF KANAWUT DI JAKARTA 2023 yang berada di luar kendali kami, dengan sangat menyesal kami mengumumkan penundaan fanmeeting tersebut ke kemudian hari karena kami mencoba menyelesaikan masalah yang mendasarinya,” tulis pihak promotor dilansir dalam Instagram pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Kemudian, pihak promotor pun akan mendiskusikan hal tersebut terhadap manajeman artis. Tak hanya itu, promotor juga akan memberikan pembaharuan detailnya.

“Kami telah mendiskusikan hal ini secara hati-hati dengan Manajemen Artis dan tidak punya pilihan lain selain menunda pertunjukan. Mohon tunggu pembaruan kami untuk detail dan informasi terbaru. Kami dengan tulus meminta maaf atas berita yang tiba-tiba ini. Kami berharap untuk Anda pemahaman tentang situasi,” pungkas pihak promotor dari fan meeting Gulf Kanawut.

Topik Terkait