img_title
Foto : Instagram/@antv_seriesindia

India – Kabar gembira bagi para penggemar Shaheer Sheikh. Satu minggu lagi, Shaheer akan menyapa pemirsa tanah air dalam rangkaian Festival ANTV Rame di Kulon Progo, D.I. Yogyakarta.

Pastinya akan banyak keseruan yang akan dilakukan Shaheer bersama ANTV Lovers. Bagi pemirsa yang ingin lebih dekat dengan Shaheer, jangan lupa untuk mengikuti kuis Jalan-Jalan Bareng Shaheer di Instagram @antv_official.

Dua orang beruntung akan berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Shaheer selama berada di Yogyakarta dan sekitarnya. Jangan sampai ketinggalan karena kuis ini masih akan berlangsung sampai tanggal 24 Oktober 2023.

Sembari menunggu kedatangan Shaheer, yuk ikuti terus drama yang makin seru dalam serial Hai Albelaa. Saroj yang telah membuka restu untuk hubungan Nakul dan Rashmi telah mengundang keluarga Sharma agar segera menyiapkan rencana pertunangan.

Bagaimana Sayuri dan Krishna menanggapi perbedaan sikap Saroj ini? Berikut sinopsis serial Hai Albelaa episode Sabtu, 21 Oktober 2023 mulai pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Rencana Pertuangan Keluarga Sharma

Instagram/@antv_seriesindia
Foto : Instagram/@antv_seriesindia
Topik Terkait