img_title
Foto : ANTV

IndiaSerial Bollywood Bhagya Lakshmi tengah diliputi kesedihan kadena nasib buruk yang menimpa Rishi, dan ditayangkan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.

Episode lalu menceritakan tentang Rishi yang koma akibat ditabrak oleh Vikrant. Lakshmi dan Aayush pergi menyelamatkan Rishi dan membawanya ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, Lakshmi menangis karena khawatir akan Rishi.

Kemudian, Saloni dan Vikrant tahu bahwa Rishi masih hidup dan berniat untuk membunuhnya. Lantas, bagaimana nasib Rishi setelah itu? Yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Rencana Jahat Vikrant dan Saloni

ANTV
Foto : ANTV

Saloni menghubungi Vikrant dan memberitahu bahwa Rishi sedang ada di rumah sakit. Sementara itu, Lakshmi berdoa dengan sungguh-sungguh demi keselamatan Rishi.

Beberapa waktu kemudian, dokter mengabarkan bahwa Rishi selamat. Semua orang tersenyum lega mendengar kabar tersebut. Saloni menemui Vikrant di rumah sakit dan mereka merencanakan sesuatu.

Aayush merasa ada seseorang yang sengaja ingin membunuh Rishi. Kemudian, Lakshmi mengabarkan kepada keluarga Oberoi bahwa Rishi sudah bangun. Saloni mendengar kabar bahwa Rishi sudah sadarkan diri dan ia langsung pergi untuk memastikannya sendiri.

Topik Terkait