img_title
Foto : Instagram.com/ANTV Oficcial

India – Mahua terkejut saat mendengar kabar bahwa Boondi hamil. Apakah kehamilan Boondi ini memang nyata atau hanya salah satu rencana liciknya untuk mengembalikan lagi harga dirinya di hadapan keluarga Singh?

Bagaimana sikap Ammaji setelah mengetahui kehamilan Boondi? Berikut sinopsis serial India NATH episode Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis NATH

Instagram.com/antv_official
Foto : Instagram.com/antv_official

Semua orang terkejut saat Boondi mengaku bahwa ia sedang mengandung anak Radhe. Setelah mengadakan upacara Dewa Bharai untuk Boondi, Padma mengundang dokter untuk menggugurkan janin Boondi. Namun Boondi dengan tegas menolak keinginan Padma.

Di lain tempat, Shambu menolak untuk menjadi penerus keluarga Boondi karena ia sudah bukan lagi menjadi bagian dari keluarga Singh. Padma senang mendengar perkataan Shambu.

Sementara itu, Mahua mengetahui bahwa ia menduduki peringkat teratas dalam ujian, tetapi Boondi kembali menyembunyikan sertifikatnya. Ammaji juga membakar buku-buku milik Mahua dan memperingatkannya untuk fokus mengurus keluarga.

Topik Terkait