img_title
Foto : ANTV

India – Serial spesial Bollywood Nath tayang pada Selasa, 24 Oktober pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB di ANTV, yang akan mengajak para ANTV Lovers untuk menyaksikan ketegangan alur ceritanya.

Kehidupan Mahua tak kunjung menemukan kedamaian. Setelah ia dipermalukan oleh Adiraj, kini ia ingin pergi dari rumah kediaman Singh karena tidak tahan dengan situasi yang harus ia hadapi. Namun, Boondi membuat situasi semakin rumit dan ia tidak akan membiarkan Mahua pergi dengan mudah.

Niat licik apa yang akan dilakukan Boondi untuk membuat hidup Mahua makin tersiksa? Intip sama-sama yuk sinopsis serial Nath di bawah ini!

Penyamaran Mahua

ANTV
Foto : ANTV

Boondi mencoba untuk menghibur Shambu, namun ia merasa tidak nyaman dengan kehadiran Boondi. Saat waktu sarapan, semua orang mempermalukan Mahua di meja makan, namun Janki memihak Mahua dan membelanya dari orang-orang yang mencemoohnya. Setelah kejadian itu, Mahua mencoba untuk menyelinap kembali ke haveli sebagai pembantu.

Mahua ingin menyelamatkan Shambu dari tangan Boondi dan Adiraj. Setelah Mahua berhasil menyelinap ke dalam haveli, ia menemukan Boondi sedang berusaha mendekati Shambu.

Topik Terkait