img_title
Foto : Instagram/ @popezaap

IntipSeleb – Di balik layar gemerlap industri hiburan Thailand, ada seorang aktor berzodiak Capricorn yang menaklukkan hati penonton dengan pesona dan bakatnya yang luar biasa. Namanya adalah Thanavat Vatthanaputi.

Yuk intip dan kenal lebih dekat dengan sosok Thanavat Vatthanaputi.

Aktor Berbakat

Instagram/ @popezaap
Foto : Instagram/ @popezaap

Thanavat bukanlah nama asing di dunia seni peran Thailand. Sebelum menjadi bintang film dan model tersohor di Negeri Gajah Putih, dia adalah seorang desainer grafis berbakat lulusan dari Institut Teknologi King Mongkut. Namun, panggilan hati dan hasrat untuk mengejar mimpi membawanya ke dunia akting pada tahun 2006.

Awalnya, Thanavat memenangkan kontes Looking for Ye Htut Project yang membuka pintu baginya untuk terjun ke industri hiburan. Namun, bukan tanpa usaha keras dan dedikasi. Dia belajar seni peran dengan tekun di bawah bimbingan Tan Mui, atau yang akrab disapa Mom Chao Chatrichalerm Yukol.

Pada tahun 2011, dia meraih peran pertamanya dalam film epik "The Legend of King Naresuan The Great Part 3 (Naval Battle)" sebagai Khun Ram Decha, membuktikan bakatnya yang luar biasa.

Topik Terkait