img_title
Foto : Instagram.com/antv_official

IntipSeleb – Kanha menunjukkan identitas aslinya kepada Kaliyanaag, namun Kaliyanaag terlihat tetap tidak memahami kekuatan yang Kanha miliki. Ia beranggapan bahwa itu merupakan salah satu tipu muslihat Kanha. Lalu akankah Kanha memberikan pembelajaran terhadap Kaliyanaag? 

Mari simak sinopsis Paramavatar Shri Krishna Sabtu, 28 Oktober 2023 yang tayang pada 11.30 WIB hanya di ANTV.

Kanha Menggagalkan Rencana Jahat Kaliyanaag

Instagram.com/antv_officia
Foto : Instagram.com/antv_officia

Kaliyanaag terlihat mengubah wujud aslinya dan menyerang Kanha. Secara kebetulan, orang-orang di Dwarka mulai terpengaruh oleh racun Kaliyanaag dan racun itu membuat keadaan lingkungan sekitar menjadi tercemar.

Melihat hal itu, Kanha kemudian menghilangkan semua racun dari Kaliyanaag dan menjadikan Sungai Yamuna kembali bersih terbebas dari racun. Setelah itu, Kanha terlihat menari dengan membawa seruling di atas kepala Kaliyanaag di depan Gokul.

Karena peristiwa itu terjadi di depan Gokul, terlihat para penduduk menyaksikan kejadian tersebut. Di sana mereka menyadari bahwa Kanha merupakan reinkarnasi dari dewa. Namun, Yashodha dan Nand yang mendengarnya merasa tidak suka jika penduduk desa menyebut anak mereka sebagai dewa.

Topik Terkait