img_title
Foto : Instagram/@gulfkanawut

Jakarta Fan meeting Gulf Kanawut di Jakarta sebelumnya diumumkan mengalami penundaan. Promotor Three Angles Production menyampaikan alasan terkait penundaan tersebut adalah soal perizinan.

Kini, pihak promotor memberikan pernyataan lanjutan serta mengabarkan soal tanggal alternatif fan meeting Gulf Kanawut di Jakarta. Seperti apa?

Kabar Lanjutan Fan Meeting Gulf Kanawut di Jakarta

Fan meeting Gulf Kanawut di Jakarta yang telah dinantikan para penggemar, harus ditunda karena masalah perizinan. Hal ini sempat membuat geger para penggemar, terutama mereka yang datang jauh-jauh dari luar kota.

Usai memberi pengumuman soal penundaan fan meeting, promotor Three Angles Production memberikan kabar selanjutnya terkait nasib fan meeting sang aktor Thailand yang tertunda ini.

Berdasarkan pengumuman sebelumnya, kami sedang berkoordinasi dengan manajemen artis dan pihak tempat acara untuk mencari tanggal alternatif yang tersedia dan akan memberikan pengumuman resmi sesegera mungkin Mohon jangan percaya pada berita yang beredar mengenai acara ini,” tulis promotor Three Angles Production dilansir dari akun Instagram resmi mereka pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Topik Terkait