img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb – Tingkah lucu Ketsurang yang telah memulai hidup baru di dalam tubuh Kade terus terjadi. Terlebih saat ia harus menyesuaikan hidup di masa kolonial yang berbeda jauh dengan kesehariannya sebelum ini.

Perjumpaannya dengan Dante yang tidak berjalan mulus, malah semakin memberanikan diri Ketsurang untuk mengejar cinta Dante. Berhasilkah Ketsurang menjalankannya misinya untuk memperbaiki kehidupan masa lalu Kade? Mampukah Dante menerima perubahan sikap Kade?

Yuk intip sinopsis serial Takdir Cinta yang tayang pada Rabu, 1 November 2023 pukul 08.30 WIB.

Sinopsis Takdir Cinta

IMDb
Foto : IMDb

Janward mendatangi Khun Ying dan Por Dante dengan membawa makanan. Hal itu membuat Khun Ying semakin menyukai sikap Janward. Ternyata Por Dante menyukai Janward dan hal itu membuat Kade iri. Kesal dengan kedekatan Dante dan Janward, Kade dengan polosnya ingin melakukan hal iseng kepada Dante. Kade menimpuk Janward dan ia pura-pura tidak tahu siapa yang menimpuk Dante tanpa rasa bersalah.

Kade semakin dibenci oleh Khun Ying karena ia kasar kepada pelayan saat kesal tidak dapat belajar kerajinan. Kade tidak peduli dan Khun Ying ingin membatalkan pertunangan Dante dengan Kade. Di tempat lain, Dante juga bersumpah tidak akan menikah dengan Kade. Ketsurang dalam diri Kade menjadi curiga mengapa semua orang membencinya kecuali satu orang, yaitu ayah Dante.

Topik Terkait