img_title
Foto : Pinterest

IntipSelebANTV kembali menghadirkan salah satu serial Thailand yang sangat populer berjudul Takdir Cinta dengan judul aslinya bertajuk Love Destiny. Serial ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan mengisahkan kisah cinta seorang arkeolog wanita yang melakukan perjalanan lebih dari 300 tahun ke masa lalu.

Kisahnya berpusat pada seorang wanita yang harus hidup dalam tubuh orang lain yang hidup pada zaman yang jauh berbeda. Melansir dari Antvklik.com berikut ini fakta-fakta menarik tentang serial Takdir Cinta, langsung intip yuk!

1. Latar Belakang Sejarah Thailand

ANTV
Foto : ANTV

Drama ini mengambil latar belakang pada abad ke-17, saat Thailand diperintah oleh Raja Narai. Pada masa pemerintahannya, hubungan antara Thailand (Siam) dan Prancis (di bawah pemerintahan Louis XIV) semakin membaik.

Thailand telah menandatangani berbagai perjanjian komersial dengan negara-negara Barat, yang menguntungkan pertumbuhan ekonomi negara itu. Namun, kehadiran banyak pejabat Prancis di istana menyebabkan ketegangan dengan aristokrasi lokal dan pada akhirnya berujung pada Revolusi Siam pada tahun 1688. Kisah cinta dalam perjalanan waktu ini terjadi selama periode bersejarah tersebut.

2. Kisah Fantasi yang Unik

Topik Terkait