img_title
Foto : AP via Hindustan Times/hindustantimes.com

IndiaAishwarya Rai Bachchan merayakan ulang tahun ke-50 hari ini, 1 November 2023. Mulai dari pesonanya di layar kaca hingga penampilan di karpet merah, aktris kawakan Bollywood ini telah meninggalkan kesan mendalam di antara penonton selama karier aktingnya yang hampir tiga dekade.

Di usianya yang sudah menginjak kepala lima, terkuak kekayaan dan aset yang dimiliki Aishwarya Rai. Yuk, intip selengkapnya!

Kekayaan Aishwarya Rai

Instagram/aishwaryaraibachchan_arb
Foto : Instagram/aishwaryaraibachchan_arb

Nama Aishwarya Rai mulai dikenal dunia setelah pada tahun 1994 ia mengikuti dan memenangkan kontes Miss World mewakili India. Kala itu Aishwarya mendapatkan ketenaran besar dan pengakuan global.

Sementara itu untuk kariernya sebagai seorang aktris, kesuksesan Aiswarya Rai dimulai pada debutnya di tahun 1997 dengan film Tamil berjudul "Iruvar”. Sejak saat itu hingga sekarang, Rai telah bekerja dalam lebih dari 50 film sepanjang kariernya dengan beberapa di antaranya menuai kesuksesan besar.

Menurut laporan GQ India, kekayaan bersih Aishwarya Rai Bachchan membuatnya dinobatkan sebagai salah satu artis India terkaya.Diperkirakan total kekayaan yang dimilikinya mencapai sekitar Rs 776 crore atau setara dengan Rp7,7 miliar. Tarifnya untuk setiap film pun tak kalah fantastis.

Topik Terkait