img_title
Foto : Instagram/ @louisscott

ThailandLouis Scott, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Louis, adalah seorang penyanyi dan aktor berdarah Skotlandia-Thailand yang telah meraih popularitas di industri hiburan Thailand.

Louis Scott berperan dalam serial Love Destiny atau Takdir Cinta yang sedang tayang di ANTV. Dia berperan sebagai Constantine Phaulkon. Seperti apa perjalanan karir dari aktor Thailand ini? Yuk intip di bawah ini.

Karir di Industri Hiburan

Instagram/ @louisscott
Foto : Instagram/ @louisscott

Pada usia 7 tahun, Louis memulai debutnya dalam dunia hiburan dengan sebuah iklan. Namun, dia menjadi benar-benar terkenal ketika bergabung dengan band duo bernama "Raptor" bersama Joni Anwar, penyanyi termuda di Thailand saat itu. Duo ini merilis album pertama mereka, Raptor pada tahun 1990-an, dan dengan cepat menjadi populer di kalangan penggemar musik Thailand.

Setelah lima tahun sukses bersama, Raptor memutuskan untuk berpisah agar bisa fokus kembali ke pendidikan. Setelah bubarnya band tersebut, Louis mencapai ketenaran melalui peran utamanya dalam drama televisi Thailand, Dok Som See Thong, dengan karakter "CK".

Kesuksesan ini diikuti oleh peran pentingnya sebagai "Tom / Pawan" dalam serial TV Sawan Biang bersama Ann Thongprasom dan Theeradej Wongpuapan. Di tahun 2018, ia membintangi serial Bupphe Sanniwat yang meraih popularitas besar di Thailand dan Asia. Pada tahun yang sama dia juga bermain dalam serial Love Destiny sebagai Constantine Phaulkon.

Topik Terkait