img_title
Foto : X/SRKUniverse

IndiaShah Rukh Khan yang berulang tahun pada hari ini, 2 November 2023 kini genap berusia 58 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ribuan penggemar mengerumuni kediaman Shah Rukh Khan yang dikenal dengan sebutan Mannat. Pesta kembang api bak perayaan festival pun meriahkan malam ulang tahun Raja Bollywood itu. Seperti apa kemeriahannya?

Shah Rukh Khan Ulang Tahun ke-58

Shah Rukh Khan yang lahir pada 2 November 1965, hari ini resmi menginjak usia 58 tahun. Meski usianya kini hampir menyentuh kepala enam, namum suami Gauri Khan tersebut tetap enerjik dan penuh semangat menyambut lautan fans yang berkumpul di kediamannya.

Dalam video yang diunggah @SRKUniverse terlihat kerumunan ribuan penggemar berbaris di luar gerbang Mannat. Beberapa dari mereka terlihat memegang ponsel mereka untuk mengambil foto dan video, sementara beberapa lainnya membawa poster King Khan.

Mengakui cinta dan kasih sayang mereka, Shah Rukh Khan naik ke pagar balkon Mannat untuk menyapa penggemarnya yang begitu bahagia melihat sang superstar favorit mereka. Ia terlihat mengenakan kaos hitam dan topi berwarna senada, dan melambaikan tangannya kepada para penggemar dan berterima kasih kepada mereka atas cintanya.

Topik Terkait