img_title
Foto : X/invincible_Rao

JepangSpoiler One Piece 1097 menceritakan tentang Dragon, Kuma, dan juga Ginny. Chapter yang akan datang menceritakan tentang masa lalu seorang Monkey D. Dragon.

Dikisahkan bahwa Dragon ternyata dulunya adalah mantan anggota Angkatan Laut dan ia memiliki hubungan dengan Garp. Masa lalu Kuma dan Ginny pun ikut terkuak. Seperti apa?

Spoiler One Piece 1097

X/BrhaQwesi
Foto : X/BrhaQwesi

Menurut spoiler manga One Piece chapter 1097, cerita akan fokus pada Kerajaan Sorbet. Meskipun Kuma dikenal sebagai raja Kerajaan ini di masa sekarang, namun di momen flashback nanti Kerajaan Sorbet memiliki seorang raja yang membebankan pajak berat kepada warganya untuk membayar upeti kepada Pemerintah Dunia.

Meski begitu untuk mengurangi jumlah pajak yang harus dibayarkan, ia membagi kerajaannya menjadi dua bagian. satu bagian dilindungi oleh negara, sedangkan bagian lainnya berada di luar hukum negara. Kuma termasuk yang berada di luar hukum negara.

Meskipun judul One Piece chapter 1097 adalah "Ginny," menurut bocoran, fokusnya akan lebih kepada Dragon. Pasukan Revolusioner di bawah kepemimpinan Dragon dan Ivankov memulai serangan ke Kerajaan Sorbet, akhirnya menjatuhkan penguasa tiran tersebut. Pada titik ini, Kuma memutuskan untuk bergabung dengan Pasukan Revolusioner.

Topik Terkait