img_title
Foto : YouTube/Anime Pony Canyon

Jepang – Penayangan episode terakhir anime Attack on Titan Final Season semakin dekat. Belum lama ini Hajime Isayama selaku penulis Attack on Titan mengungkap pesan untuk para penggemar sekaligus meminta maaf pada MAPPA.

Namun terungkap pula bahwa ternyata Hajime Isayama diminta oleh MAPPA menggambar draf baru untuk episode terakhir nanti. Fans pun menduga akan ada ending yang berbeda dengan manga. Benarkah?

Hajime Isayama Diminta Menggambar Draf Baru

Shipping Wiki
Foto : Shipping Wiki

Sebelumnya pada Rabu, 1 November 2023, Hajime Isayama selaku pencipta seri Attack on Titan berbagi pesan khusus untuk studio MAPPA dan para penggemar.

Melansir laman Sportskeeda, Hajime Isayama lewat pesannya itu berterima kasih kepada para penggemar yang telah setia mengikuti seri ini selama 10 tahun sejak anime pertama kali ditayangkan.

Setelah itu, ia berbicara tentang akhir dari anime ini. Ia mengungkapkan betapa sulitn baginya sendiri dalam menggambar puncak dari seri ini selama masa serialisasi manga. Oleh karena itu, ia yakin bahwa staf anime di MAPPA juga pasti menghadapi kesulitan saat menganimasikannya.

Topik Terkait