img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Keluarga Krishna sedang diterpa badai masalah. Setelah Sayuri mengalami keguguran karena kecelakaan yang melibatkan dirinya saat berusaha menyelamatkan Kusum, kini Krishna kembali bermasalah dengan polisi atas tuduhan orang tua Rishi terkait kematian Rishi.

Mampukah Krishna menyelesaikan masalah demi masalah yang menimpa keluarganya ini? Yuk intip sinopsis serial Hai Albelaa episode Sabtu, 4 November 2023 pukul 14.00 WIB di bawah ini!

Sinopsis Hai Albelaa

ANTV
Foto : ANTV

Ternyata tidak mudah membuat Sayuri kembali bangkit setelah mengalami keguguran. Ia masih tidak dapat menerima jika anak yang ia kandung telah tiada.

Segala cara telah dilakukan oleh keluarga Choudhary, bahkan Krishna telah mengupayakan beberapa cara untuk menghibur Sayuri. Namun Sayuri masih sulit untuk menerima keadaannya.

Sementara itu, Yash Jindal menyemangati Kusum saat mereka melakukan panggilan video. Setelah dibujuk rayu dan mendapat motivasi dari semua orang di kediaman Choudhary, Sayuri kembali sadar dan menyadari bahwa dia telah kehilangan anaknya.

Topik Terkait