img_title
Foto : Englishnews.com

IntipSeleb – Sushant Singh Rajput masih menjadi berita utama setelah meninggal tragis pada 14 Juni 2020. Penemuan terbaru semakin terungkap setiap harinya karena banyak yang menduga bahwa dia tewas dibunuh bukan bunuh diri.

Setelah terkuak isi rekening Sushant, kini publik juga dibuat penasaran mengenai warisan aktor Dil Bechara tersebut. KK Singh atau ayah Sushant akhirnya buka suara dan menegaskan tentang keuangannya. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Diambil Rp1,9 M, Ternyata Segini Uang Sushant Singh Rajput di Rekening

Warisan Sushant Singh


Sumber foto: zeenews.com

Kematian Sushant Singh Rajput masih menjadi misteri hingga saat ini. Setelah Mahkamah Agung menyerahkan kasus ini ke Biro Investigasi Pusat (CBI), KK Singh mulai melayangkan pernyataan publik membahas soal warisan. KK Singh mengatakan bahwa pewaris yang sah atas kematian aktor 34 tahun itu ialah dia dan keluarganya. Tak hanya itu, keterlibatan Sushant dengan pengacara dan akuntan sewaan telah berakhir sejak bulan Juni sehingga tidak ada yang dapat mewakili properti Sushant tanpa izin KK Singh.

“Dengan ini dinyatakan bahwa aku adalah ahli waris sah dari almarhum Sushant Singh Rajput dan dalam kapasitas itu, pengaturan apapun yang Sushant miliki selama masa hidupnya untuk pengacara, akuntan dan profesional lainnya berakhir setelah kematian Sushant.Tidak ada pengacara, Chartered Accountant atau orang lain yang berhak mewakili harta Sushant tanpa persetujuanku,” kata KK Singh dilansir IntipSeleb dari NDTV pada Kamis, 20 Agustus 2020.

Topik Terkait