img_title
Foto : Instagram/@priyankachopra

IndiaPriyanka Chopra mengungkap rasa penyesalannya menjelang Diwali. Ia mengungkap jika dahulu dirinya jarang pulang ke rumah untuk merayakan Diwali.

Kini setelah sang ayah meninggal dunia, istri Nick Jonas itu mengaku menyesal sudah tak bisa lagi merayakan Diwali bersama ayahnya. Seperti apa ungkapan penyesalan Priyanka Chopra?

Priyanka Chopra Menyesal

instagram/etimes
Foto : instagram/etimes

Priyanka Chopra memulai pekerjaannya di dunia hiburan sejak usia sangat muda. Kini, dia telah menjadi seorang bintang internasional dan sangat dekat dengan orangtuanya, terutama ayahnya. Dalam wwancara terbaru, ibunda Malti Marie ini mengenang bagaimana hidupnya berubah setelah kehilangan sang ayah.

"Aku tidak ingat berapa kali aku lupa atau mungkin melewatkan ulang tahun ibuku. Berapa kali aku lupa meneleponnya ketika masih usia 20-an," ungkap Priyanka Chopra dilansir dari Pinkvilla pada Senin, 6 November 2023.

Aktris pemeran Baywatch itu menambahkan bahwa dia bahkan sering melewati perayaan Diwali karena sedang bekerja di Eropa. Pada awalnya ia merasa biasa saja dan tak ada masalah.

Topik Terkait