img_title
Foto : Instagram/@antv_seriesindia

India – Sinema Mega Bollywood ANTV hadir kembali. Salah satu serial India favorit ANTV Lovers yakni Mayavi kembali hadir dengan cerita menarik yang sayang jika dilewatkan.

Konflik di Kerajaan Mayavi, semakin panas. Shiladitya yang masih murka karena tindakan Chegu yang menyusup ke kamar Eshwarya. Merasa anak keduanya tersebut bersekongkol dengan Chegu untuk membatalkan pernikahan. Ia memutuskan untuk menghukum mereka berdua.

Eshwarya dan Chegu dipenjara selama pernikahan Pranali dan nantinya mereka berdua akan diusir dari Kerajaan Maling. Selama dipenjara hubungan Eshwarya dan Chegu semakin dekat. Eshwarya sempat tersipu malu ketika secara tiba-tiba, Chegu bertanya kepada Eshwarya apakah ia mencintainya.

Iring-iringan Pangeran Angad sudah hampir sampai ke Kerajaan Maling. Pranali dengan mengejutkan membatalkan upacara pernikahan tersebut. Hal itu memancing kemarahan Angad yang kemudian membuat puting beliung besar di sekitar istana Maling.

Seperti apa kelanjutan dari kisah mereka? Bagaimana nasib dari Eshwarya dan Angad kedepannya? Berikut sinopsis episode terbaru hari Selasa, 7 November 2023.

Chegu Selamatkan Eshwariya

Instagram/@antv_seriesindia
Foto : Instagram/@antv_seriesindia
Topik Terkait