img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Ramesh yang mengadakan pesta kampanye pemilu pun terlihat marah dan meninggalkan pesta itu karena, Mahua telah mengganti alkohol dengan jus. Sedangkan itu, Chanda mengetahui bahwa Boondi adalah dalang dibalik kematian Shambhu, ia terlihat ingin memberitahu Mahua.

Namun sayangnya, Boondi mengancamnya dan menghentikannya. Kira-kira akankah Aryan mengetahui bahwa dalang dibalik kematian Shambhu adalah Boondi? Yuk, intip sinopsis Serial India Nath episode Rabu, 8 November 2023 pukul 18.00 WIB!

Aryan Hentikan Semua Orang dari Keracunan

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Mahua membuat Ladoos untuk semua orang namun Boondi yang mengetahuinya pun terlihat meracuninya. Ketika hendak memberikan Ladoos kepada semua orang, Aryan menghentikannya dan memberitahu kepada semua orang bahwa Ramesh telah meracuni makanan itu.

Mendengar itu semua orang akhirnya mendukung Mahua. Mengetahui rencananya gagal, Boondi kemudian kembali membuat larutan asam dan hendak menempatkan di atas kepada Mahua. 

Aryan yang masih mencurigai Mahua pun akhirnya menyerahkan sebuah kasus padanya. Saat meninggalkan haveli, Aryan bertemu dengan Boondi yang menangis disana ia berpikir bahwa Boondi tidak bersalah.

Topik Terkait