img_title
Foto : Instagram/antv_official

Thailand – Tian bertemu dengan Roy secara tidak sengaja di pemakaman, disana Tian mengajak Roy untuk kembali bersama namun Roy justru pergi meninggalkannya. Ketika malam datang, Ryu dikejutkan dengan datangnya Naga yang menyerangnya secara tiba-tiba. Namun, Punkleaw datang tepat waktu untuk menyelamatkannya. Kemudian ia membawa Ryu kedalam dunia bawah laut untuk mengembalikan kekuatan yang Ryu miliki.

Lalu akankah dengan kekuatan Ryu ia dapat membantu Tian mencari tahu hal-hal aneh yang menimpanya? Berikut Sinopsis Serial Thailand Satria Naga episode Rabu, 08 November 2023 pukul 10.00 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Satria Naga

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Jinyanee yang ditugaskan ayah Tian untuk mengurus proyek baru perusahaan Naga, membuat Tian merasa tidak senang. Disana ia terlihat menentang sang ayah namun usahanya sia-sia. Sedangkan di lain tempat, Ryu terlihat semakin dekat dengan Namfon setelah membantunya mengumpulkan donasi. Setelah acara pemotretan selesai, Roy kaget dengan Tian yang menjemputnya. Tian mencoba banyak cara agar dapat berdamai dengan Roychan.

Di dunia lain terlihat Singha Nakaraj sedang berjanji untuk membalaskan dendamnya. Sedangkan itu, di kediaman Namfon, sang ibu terlihat memarahinya karena pulang terlambat. Kemudian, Namfon berfikir hanya neneknya lah yang menyayanginya. Dirumah, Tian mencoba menjelaskan kesalahpahaman yang menimpa dirinya dengan Roy. Disana ia berkata bahwa ia sudah dijebak sehingga dapat tidur bersama dengan wanita lain.

Mendengar itu lagi-lagi Roy tidak percaya dengan apa yang sudah diucapkannya. Pada saat malam hari, Roy bermimpi aneh, ia bertemu Singha Nakaraj namun ia tidak mengenalinya. Keesokan harinya ketika gladi resik di hotel, Roy dibuat kesal oleh Jinyanee. Melihat itu Tian mencoba menenangkannya. Sedangkan ditempat lain Ryu terlihat pergi bersama Namfon untuk menghibur anak-anak.

Topik Terkait