img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salman Khan dan Aishwarya Rai serta Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor, merupakan dua pasangan seleb Bollywood yang pernah berpacaran. Meski sudah berpisah lama, tapi mereka sudah tidak mau lagi disatukan dalam film dengan mantan kekasih mereka.

Selain Salman Khan dan Kareena Kapoor, ada pula beberapa pasangan artis yang juga enggan main film lagi dengan mantan pacarnya. Kebanyakan dari mereka berpisah dengan keadaan kurang baik hingga membuat hubungan mereka memanas bahkan sampai sekarang. Lantas siapa saja artis-artis itu? Simak yuk daftarnya berikut yang dilansir dari India Times.

Baca juga: 7 Seleb Tuai Kontroversi Usai Ciuman, Shah Rukh Khan Sama Cowok

Bipasha Basu - John Abraham

Sumber foto: Bollywoodshaadis

Bipasha Basu dan John Abraham pernah menjalin hubungan selama 9 tahun dan sudah tinggal bersama sebelum akhirnya putus. Tapi dalam sebuah wawancara, Bipasha seolah tidak mengenal saat ditanya tentang John Abraham. Begitu pula yang dilakukan John saat diminta kesan bekerja dengan Bipasha Basu, dia malah mengatakan Bipasha tidak ada dalam pikirannya. Kandasnya hubungan mereka yang tidak baik, diduga kuat sebagai memanasnya hubungan mereka sampai sekarang meski sudah sama-sama menikah.

Topik Terkait