img_title
Foto : Instagram.com/antv_official

India – Situasi acara pertunangan semakin memanas, Rishi terus bersikeras untuk mencari keberadaan Lakshmi. Melihat itu Malishka akhirnya memberikannya Ultimatum untuk Rishi, namun Rishi mengabaikannya.

Setelah kepergiannya, Sonal kembali menghasut Malishka yang sedang kesal sedangkan Harleen terlihat sedang berdoa untuk keselamatan Lakshmi.

Bagaimanakah keadaan Lakshmi yang sedang tersekap? Akankah Rishi dapat menemukan keberadaannya? Yuk, intip sinopsis Series India Bhagya Lakshmi episode Sabtu, 11 November 2023 pukul 16.00 WIB di bawah ini!

Sinopsis Bhagya Laksmi Episode Sabtu

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Karishma terlihat terus menghasut Neelam. Neelam yang terhasut terlihat sangat marah dan akhirnya bertekad untuk membalaskan dendamnya kepada Lakshmi karena telah memisahkannya dengan Rishi. Di lain tempat, Lakshmi berusaha mencari cara untuk membebaskan dirinya dari ikatan tali yang ada di tangan dan kakinya.

Rishi yang pergi bersama Virendra terlihat mendatangi kantor polisi untuk mengajukan keluhan hilang. Tak hanya mereka, Aayush bersama Shalu terlihat pergi bersama mencari keberadaan Lakshmi.

Topik Terkait