img_title
Foto : Anime Trending

Jepang Mashle: Magic and Muscles season 2 sebelumnya telah dikonfirmasi tak lama setelah season pertamanya usai. Kini anime tersebut telah mengungkap informasi baru, termasuk teaser trailer dan visual baru untuk "The Divine Visionary Candidate Exam Arc".

Oleh karenanya, para anggota Divine Visionary pun untuk pertama kali ditampilkan lewat trailer tersebut. Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

Trailer Mashle Season 2

Penggemar akhirnya bisa menyaksikan trailer anime Mashle: Magic and Muscles season 2. Dalam trailer Mashle season 2 ini, penggemar dapat melihat petualangan Mash di Easton Magic Academy saat dia berusaha mempertahankan identitasnya.

Trailer ini memperkenalkan sejumlah karakter yang tak lain adalah para anggota Divine Visionary. Trailer tersebut kemudian menunjukkan cuplikan dari musim yang akan datang, di mana Mash menggunakan kekuatannya untuk melawan makhluk magis dan penyihir yang mengancamnya.

Diperkenalkan juga lagu tema pembuka yang baru untuk season kedua yang akan tayang pada Januari 2024 tersebut. Lagu pembuka yang dipilih adalah "Bling-Bang-Bang-Born" oleh Creepy Nuts

Topik Terkait