img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Pada episode sebelumnya Mahua terlihat menyelamatkan Aryan dari jebakan. Setelah selamat, Aryan terlihat melamar Mahua. Alih-alih menerima lamaran Aryan, Mahua justru menamparnya di depan semua Aryan yang sedang diusir Mahua terlihat sedang mencari perhatian terhadapnya.

Akankah Mahua akan luluh dengan perhatian yang Aryan lakukan? Yuk intip sinopsis series India Nath episode Selasa, 14 November 2023 pukul 18.30 WIB.

Sinopsis Nath

ANTV
Foto : ANTV

Melihat Aryan yang bertingkah untuk mendapatkan perhatian Mahua, Ammaji pun akhirnya menjelaskan kepadanya agar menghabiskan waktu bersama dengan Aryan. Di lain sisi, Aryan ingin Mahua menerimanya tetapi sang ibu tidak menyukainya.

Di lain tempat, Ganjan memiliki rencana permainan yang berbeda untuk keuntungannya namun ternyata Jhelum mendengarnya. Jhelum yang melihat Mahua sedang memasak makanan kubah di dapur terlihat menguncinya dengan beberapa lebah yang telah ia lepaskan, Aryan yang melihatnya pun mencoba menyelamatkannya.

Setelah Mahua selamat, Ammaji terlihat sangat marah. Melihat kebaikan yang dilakukan Mahua, Ganjan akhirnya memutuskan untuk menerima Mahua sebagai menantunya. Setelah itu, Mahua terlihat datang ke kantor polisi. Ia terlihat bergegas selepas mendengar berita yang mengejutkan dan membuatnya merasa tidak terima. Sesampainya di kantor polisi, melihat Aryan dalam keadaan yang baik -baik saja Mahua pun akhirnya menghela nafas lega.

Topik Terkait