img_title
Foto : Studio Pierrot

IntipSelebBoruto: Two Blue Vortex chapter 4 atau Boruto chapter 84, akan dirilis pada hari Selasa, 21 November 2023. Pada chapter sebelumnya, Boruto menggunakan Rasengan: Uzuhiko untuk membingungkan Code, yang dipaksa melarikan diri dari Desa Daun Tersembunyi.

Bab manga yang akan datang hanya tinggal menghitung hari, sehingga para penggemar menjadi sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Dengan Boruto yang telah menemukan lokasi Ten Tails, apa yang akan dia lakukan? Yuk intip spoiler Boruto dilansir dari SportsKeeda

Spoiler Boruto Chapter 84


Sumber: Studio Pierrot

Boruto terlihat sangat bersikeras untuk menghentikan rencana Code yang melibatkan Ten-Tailed Beast, jadi dia menanamkan salah satu Toad-nya pada Code untuk menemukan binatang itu. Dengan sang protagonis yang telah berhasil menemukan targetnya, dia mungkin dapat menggunakan Teknik Pemanggilan Terbalik untuk berteleportasi ke lokasi Toad.

Oleh karena itu, para penggemar dapat mengharapkan Boruto untuk mencoba dan mengalahkan Ekor Sepuluh di bab mendatang. Di Boruto: Two Blue Vortex chapter 2, sang protagonis mulai berbicara tentang kengerian Binatang Berekor Sepuluh.

Meskipun benar bahwa Binatang Berekor itu sangat berbahaya, tidak ada alasan mengapa Boruto harus mengetahui hal ini. Binatang Berekor Sepuluh terakhir kali muncul dalam waralaba selama Perang Dunia Shinobi di Naruto Shippuden. Mengingat Boruto lahir bertahun-tahun setelah itu, secara realistis dia seharusnya tidak tahu apa yang bisa dilakukan oleh Binatang Berekor itu.

Topik Terkait