img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Series India Aparajita menghadirkan kisah drama keluarga dengan latar belakang perjuangan Aparajita Singh (Shweta Tiwari) seorang ibu yang harus bekerja keras untuk membesarkan ketiga putrinya yakni, Chavi (Anushka Mechande), Disha (Dhwani Gori), dan Asha (Shruti Choudhary).

Dalam episode sebelumnya Akshay, ayah kandung dari Chavi, Disha dan Asha tengah berusaha mengembalikan kepercayaan dari Aparajita dan keluarga. Namun Aparajita dan kedua putrinya tidak yakin dengan kedatangan Akshay di rumah.

Ditengah kebahagiaan Chavi karena kepulangan sang ayah, tiba-tiba datang seorang wanita misterius ke rumah Aparajita. Siapakah sebenarnya sosok wanita misterius ini? Yuk, intip sinopsis episode terbarunya hari Selasa, 14 November 2023!

Mohini Pacar Akhsay Muncul

Ist
Foto : Ist

Perempuan tersebut beranama Mohini yang merupakan pacar dari Akhsay. Mengetahui Mohini datang ke rumah Aparajita, Akshay panik dan berusaha mencegah Mohini bertemu dengan keluarganya. Ia takut rencananya akan terbongkar.

Ternyata selama ini Akhsay tidak benar-benar menyesali perbuatannya. Kembalinya Akshay adalah untuk menguasai rumah peninggalan ibunya.

Topik Terkait