img_title
Foto : Instagram/@team_kangana_ranaut

India – Di tengah Kajol dan Ajay Devgn yang sempat dirumorkan akan bercerai, ada sosok aktris cantik Kangana Ranaut yang ikut disorot. Pasalnya, Kangana disebut-sebut sebagai selingkuhan Ajay Devgn.

Kabarnya, rumor perselingkuhan tersebut dahulu sampai ke telinga Kajol, hingga bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu mengancam akan menceraikan Ajay Devgn. Lantas, siapa sebenarnya Kangana Ranaut?

Profil Kangana Ranaut

Instagram/kanganaranaut
Foto : Instagram/kanganaranaut

Kangna Amardeep Ranaut atau Kangana Ranaut adalah seorang aktris Bollywood yang lahir pada tanggal 23 Maret 1987. Ia dikenal karena perannya sebagai wanita yang kuat dan anti-mainstream pada film-film yang menyuarakan kesetaraan perempuan,

Sebagai seorang aktris, dahulu Kangana Ranaut merupakan penerima berbagai penghargaan serta telah masuk enam kali dalam daftar Forbes India's Celebrity 100. Bahkan pada tahun 2020, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat di negara tersebut.

Karier Kangana Ranaut mulai meningkat pada tahun 2013 ketika dia memerankan seorang mutan dalam film superhero Krrish 3, salah satu film India dengan pendapatan tertinggi. Ia juga sempat bermain di film yang sama dengan Ajay Devgn dalam Once Upon A Time in Mumbai.

Topik Terkait