img_title
Foto : X/tijriix

JepangSpoiler Jujutsu Kaisen chapter 242 akan menampilkan pertarungan Kenjaku yang sudah mengetahui kelemahan Takaba. Ia bahkan sempat menghajar Takaba habis-habisan.

Namun, ternyata Takaba belum mengeluarkan semua kekuatannya. Saat kekuatan aslinya terkuak, Kenjaku justru tak berkutik. Yuk, intip spoiler selengkapnya di bawah ini.

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 242

X/tijriix
Foto : X/tijriix

Melansir dari Sportskeeda, spoiler manga Jujutsu Kaisen chapter 242 akan berjudul “Penyintas Bodoh -Bangkitlah”. Pada chapter 242 ini, pertarungan akan dimulai dengan Kenjaku memanggil "Akuro Ouohtake" sebuah Kutukan Special Grade untuk melawan Takaba.

Namun, kutukan itu dapat dihancurkan oleh sebuah truk yang diciptakan dari imajinasi Takaba. Kemudian dalam imajinasinya, Takaba mengubah Kenjaku menjadi seorang polisi, yang menuduh pria itu melakukan mengemudi dalam keadaan mabuk dan mencoba memeriksa kadar alkoholnya.

Mereka kemudian bermain batu, gunting, kertas, yang berubah menjadi acara kuis menuju pintu. Kenjaku menyadari bahwa Teknik Kutukan Takaba tidak hanya membuat nyata imajinasinya sendiri, tetapi juga dapat membaca dan membuat nyata imajinasi lawannya juga. Dia bahkan bisa memanipulasi imajinasi lawannya sesuai kebutuhan dan alur pertarungan.

Topik Terkait