img_title
Foto : Instagram/antv_official

India – Sayuri sedih saat mengetahui Krishna telah merelakan dirinya untuk menikah dengan Vikrant. Walaupun dalam hatinya ia masih mencintainya Krishna, namun dirinya harus berpura-pura hilang ingatan agar ia mampu mengungkap rahasia yang selama ini disembunyikan oleh Vikrant.

Setelah mendapat restu dari Krishna, Vikrant segera merencanakan pernikahannya dengan Sayuri. Kira-kira, akankah pernikahan tersebut dapat terselenggara? Yuk, intip sinopsis series India Hai Albelaa episode Kamis, 16 November 2023 pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sayuri Tidak Akan Menikah dengan Vikrant

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Ketika Krishna masih berusaha menerima situasi ini, Yash datang menghampiri dirinya. Yash akhirnya mengungkapkan kebenaran bahwa Sayuri tidak akan pernah menikahi Vikrant.

Selama ini Sayuri hanya berbohong telah kehilangan ingatan demi mengungkap niat jahat yang selama ini disembunyikan oleh Vikrant. Segera, Krishna memutuskan untuk memperbaiki semuanya dan pergi menghampiri Sayuri di rumah Vikrant.

Nakul marah kepada Yash karena telah mengganggu hubungan yang ingin ia bangun bersama dengan Krishna. Padahal kepergian Sayuri telah membuka jalan bagi dirinya untuk makin dekat dengan Krishna.

Topik Terkait