img_title
Foto : Instagram/antv_official

Thailand – Prik dituduh oleh Lady Champa telah mencuri kalung miliknya. Namun Kade membela Prik agar ia lepas dari tuduhan Champa. Setelah peristiwa itu, hati Kade diliputi oleh perasaan gembira. Ia pergi mengambil buku dari perpustakaan untuk dibaca.

Ketika dia selesai membaca, ia menyimpan buku itu kembali ke tempatnya. Namun tanpa sengaja tangannya menyenggol buku mantra Krishna Kali yang ada di nampan. Akibatnya roh Ketsurang meninggalkan tubuh Kade dan ia menjadi tidak sadarkan diri.

Apa yang terjadi dengan Ketsurang? Benarkah mantra Krishna Kali menyebabkan terjadinya peristiwa ini? Berikut sinopsis serial Takdir Cinta episode Kamis, 23 November 2023 pukul 08.30 WIB untuk pemirsa.

Kade Tak Sadarkan Diri

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Saat tubuh Kade tak sadarkan diri, roh Ketsurang mencoba menolongnya. Tetapi tubuh Kade tak dapat disentuh. Ketsurang mencoba mengejar Phin dan Yam agar ia membantu Kade. Semua orang panik karena Kade tak kunjung sadar.

Dokter telah dipanggil, namun ia tidak mengerti apa yang terjadi pada Kade. Akhirnya, ayah Dante mengetahui apa yang sebenarnya terjadi setelah melihat buku Krishna Kali tergeletak di lantai. Ayah segera memanggil Dante dan mengatakan hal yang sebenarnya.

Topik Terkait