img_title
Foto : ANTV

ThailandSerial Thailand Satria Naga episode Kamis, 23 November 2023 tayang pukul 10.00 WIB di ANTV dengan jalan cerita yang semakin seru dan menegangkan.

Episode kali ini menyoroti aksi Tian yang terlibat pertempuran dengan Singha Nakaraj saat perjalanan pulang. Dalam pertempuran tersebut, dengan bantuan pedang suci Tian akhirnya dapat mengalahkannya.

Keesokan harinya, ia bersama Roychan mengunjungi kuil untuk mendoakan kepergian Singha Nakaraj. Saat sedang di kuil, Tian mendapatkan telepon dari sekretaris nya tentang penggelapan dana perusahaan. Namun sayangnya, Pray mengetahuinya dan berakhir menutup paksa telepon itu. Kekalahan Singha Nakaraj membuat luka di tubuhnya.

Lalu, akankah Singha Nakaraj akan berakhir dengan keadaan yang terluka? Intip yuk sinopsis Satria Naga episode Kamis, 23 November 2023 pukul 10.00 WIB untuk pemirsa.

Singha Nakaraj Serap Kekuatan Jinyanee

ANTV
Foto : ANTV

Singha Nakaraj yang terluka akhirnya meminta kesetiaan Jinyanee, ia terlihat meminta elemen api yang dimiliki Jinyanee sebagai manusia. Mendengar itu, Jinyanee terlihat setuju.

Topik Terkait