img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Rhea Chakraborty selalu dikaitkan dengan kematian tragis Sushant Singh Rajput. Pasalnya, ia dianggap sebagai tokoh kunci karena memiliki hubungan asmara selama bertahun-tahun. Penemuan terbaru kini menyebutkan bahwa Rhea mengendalikan obat-obatan almarhum.

Alhasil, kematian Sushant yang terjadi pada 14 Juni 2020 ini menghadirkan pihak yang baru yakni Biro Pengendalian Narkotika. Mereka curiga bahwa aktor Dil Bechara tersebut sempat dicekoki narkoba oleh orang terdekat. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pesan WA Terkuak, Pacar Sushant Singh Rajput Bisa Ditangkap Polisi

Soal Narkoba


Sumber foto: newsbustin.com

Pertukaran pesan WhatsApp antara Rhea Chakraborty dan manajer Sushant Singh Rajput yakni Shruti Modi kini terkuak. Dalam pesan yang dikirimkan Januari 2020, Rhea mencoba meminta Sushant agar berhenti mengonsumsi marijuana. Tak hanya itu obrolan juga menunjukkan ketika rapat, aktor 34 tahun tersebut sempat menangis dan ingin mencari pengobatan.

“Dia (Sushant Singh Rajput) benar-benar menghentikan konsumsi gulma dan dia berkata telah berhenti sejak kemarin. Dia sudah pergi tidur, aku akan berangkat hari ini,” tulis pesan dengan nama kontak Shruti 2 dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Topik Terkait