img_title
Foto : ANTV

Thailand – Kelanjutan serial Thailand Satria Naga ditayangkan pada Jumat, 24 November 2023 tayang pukul 10.00 WIB di ANTV dengan jalan cerita yang semakin buat penasaran.

Pada episode sebelumnya diceritakan Roychan yang kembali menghilang membuat Tian geram, akhirnya dengan bantuan orang kepercayaan Punkleaw Tian pun pergi dan menantang Singha Nakaraj untuk bertarung.

Singha Nakaraj berkata bahwa ia menjadi seperti ini karena cinta, namun Tian justru berkata ia melakukan ini hanya untuk dirinya sendiri. Dalam pertarungan itu, Tian diserang dan jatuh dari tebing. Di lain sisi, Roychan datang menemui biksu untuk bertanya mengenai Singha Nakaraj.

Setelah itu, biksu meminta Roy untuk meneruskan bertapanya. Akankah Tian dapat selamat setelah terjatuh ke jurang? Berikut Sinopsis series Thailand Satria Naga episode Jumat, 24 November 2023 pukul 10.00 WIB untuk pemirsa.

Operasi Menegangkan Namfon

ANTV
Foto : ANTV

Setelah mendengar perkataan dokter untuk mendatangkan orang yang dapat membuat Namfon semangat, orang tua Namfon pun akhirnya mendatangkan Ryu dengan harapan agar sang putri dapat lebih bersemangat.

Topik Terkait