img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film Digimon Adventure 02: The Beginning merupakan film animasi asal Jepang yang disutradarai oleh Tomohisa Taguchi, Shinichirou Ueda.

Film animasi Digimon Adventure 02: The Beginning tayang di bioskop Tanah Air pada 25 November 2023. Film ini mengisahkan tentang petualangan anak-anak terpilih bersama dengan anak-anak pilihan dari Digimon pertama. Penasaran seperti apa? Intip sinopsis Digimon Adventure 02: The Beginning di bawah ini.

Sinopsis Film Digimon Adventure 02: The Beginning

Film Digimon Adventure 02: The Beginning berlatarkan tahun 2012, mengisahkan tentang anak-anak pilihan yang berjuang dengan anak-anak pilihan dari Digimon pertama.

Mereka adalah Daisuke Motomiya (suara Fukujuro Katayama), Iori Hida (Yoshitaka Yamaya), Miyako Inoue (Ayaka Asai), dan Ken Ichijoji (Arthur Lounsberry), bertualang bersama Digimon mereka, ditemani Takeru Takaishi (Junya Enoki) dan Hikari Yagami (Mao), dari seri Digimon Adventure original.

Kisah dimulai ketika Daisuke dan yang lainnya bertemu dengan Lui Ohwada (Megumi Ogata) yang tiba-tiba saja muncul dari Menara Tokyo.

Topik Terkait