img_title
Foto : Hindustan Times

IndiaRanbir Kapoor sedang sibuk dengan promosi film terbarunya berjudul “Animal”, yang akan rilis pada 1 Desember 2023 mendatang.

Berdurasi hampir 4 jam hingga disebut sebagai salah satu film India terpanjang, Ranbir Kapoor menyebut bahwa durasi tersebut adalah yang terbaik. Seperti apa?

Ranbir Kapoor Buka Suara Soal Durasi “Animal”

Times Now
Foto : Times Now

Ranbir Kapoor, Bobby Deol, Rashmika Mandanna, dan Anil Kapoor sedang bersiap untuk merilis film terbaru mereka berjudul “Animal”. Beberapa hari yang lalu, terungkap bahwa film Bollywood ini mendapat sertifikat 'A', dan durasinya adalah hampir 4 jam.

Durasi tersebut pun telah dipotong dari durasi aslinya selama 3 jam 49 menit, namun dipangkas menjadi 3 jam 21 menit saja. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna membela durasi film tersebut, mengatakan bahwa durasinya sudah yang terbaik.

Kami tidak merilis film sepanjang ini karena kami sombong. Kami merasa bahwa cerita yang ada membutuhkan waktu sebanyak ini agar bisa sampai kepada penonton dengan cara terbaik," tutur Ranbir Kapoor, dilansir dari Pinkvilla pada Rabu, 29 November 2023.

Topik Terkait