img_title
Foto : Instagram/aisyahhijanah

MalaysiaAisyah Hijanah diduga bukan hanya diselingkuhi dan dipoligami, melainkan juga mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Alif Teega.

Dugaan tersebut muncul usai adik sepersusuan Aisyah Hijanah, Amirul Adni Rustam, mengunggah bukti visum yang menyebutkan bahwa sang kakak mengalami sejumlah memar usai dipukul dan ditampar suaminya. Seperti apa bukti tersebut?

Bukti Visum Aisyah Hijanah Diduga Alami KDRT

Instagram/amiruladnirustam
Foto : Instagram/amiruladnirustam

Nasib tragis Aisyah Hijanah yang diduga mengalami perselingkuhan hingga berujung poligami, membuat Amirul Adni Rustam selaku adik sepersusuan merasa murka.

Ia buka suara lewat akun Instagramnya sendiri, dan mengunggah bukti visum yang mengindikasikan Aisyah Hijanah mengalami tindak KDRT. Dalam bukti visum tersebut, dijelaskan bahwa Aisyah mengalami kekerasan dari suaminya beberapa kali di tahun 2023 ini.

Kekerasan terakhir yang terjadi adalah pada awal November 2023 saat Aisyah Hijanah dan Alif Teega cekcok soal adanya orang ketiga. Cekcok tersebut membuat Alif berlaku kasar pada Aisyah dan mendorong istrinya tersebut hingga jatuh ke lantai.

Topik Terkait